Rabu, 11 September 2013

Sugeng rawuh Selamat datang :) berhubung nama lengkap saya sudah tertera diblog jadi gak perlu ditulis lagi Hmmm cuma buat panggilan bisa dipanggil Ratna atau Tiwi . Saya adalah gadis yang masih diberi kesempatan hidup sampai 19 tahun dan semoga masih panjang Amin:) memiliki perawakan tinggi besar dan berstatus anak tunggal yang berasal dari kota brem, Madiun. Dengan segala kekurangan, saya memiliki hobi bersenandung, mendengarkan musik dan memiliki impian bisa mengadakan konser tunggal Amiin :) dan juga berolahraga ( banyak enggaknya ). Banyak hal dan impian yang masih ingin saya capai salah satunya kuliah yang saat ini saya jalani di Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta. Walaupun tidak sesuai keinginan tapi mencoba untuk bersyukur dan menjalani, semoga berkah amin :)

Dengan selalu berusaha menjadi pribadi yang welcome dan open minded saya menjadi pendengar yang baik buat orang disekitar saya. Termasuk orang yang cerewet kalau mood lagi on dan selalu semangat cerah ceria merona (nb : kalau mood lagi on ). Pengen banget bisa keliling dunia, minimal Asia Tenggara dulu lah ( baca Korea ), entah mengapa kenapa selalu suka sama hal yang berbau Korea dari budaya, makanan sampai konfliknya ---___--- tetapi tetap NKRI HARGA MATI !!!!

Hmm, mungkin itu dulu yang bisa saya sampaikan mengenai diri saya, walaupun hanya sedikit paling tidak sudah dapat memenuhi tugas HR dan rasa penasaran buat para kepo-ers dan stalkers :D

Matur Nuwun ...



 
 

1 komentar: