Rabu, 11 Desember 2013



Mulai Hidup Sehatmu Bersama Anline 
 
 Panitia penyelenggara saat press conference di Lapangan Kota Barat, Kamis ( 28/11).
Berbagai rangkaian acara diselenggarakan dalam event ini.
 
SURAKARTA, KOMPOS - Seiring dengan pertumbuhan penduduk dan modernisasi di Indonesia, aktivitas masyarakat menjadi semakin beragam. Ini menyebabkan masyarakat menjadi kurang peduli terhadap pola hidup yang berdampak pada kesehatan mereka. Kebiasaan masyarakat saat ini adalah dengan menghabiskan lebih banyak waktu luang mereka untuk berkumpul, berbelanja, dan aktivitas lainnya dari pada harus berolahraga. Ini menjadi alasan utama bagi Anline untuk mengadakan event tentang kesehatan selain juga sebagai wujud kepedulian Anline terhadap kesehatan masyarakat. Salah satu produsen susu berkalsium tinggi ini akan mengadakan event bertemakan “ Berbagi Untuk Negeri “ yang diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2013, pukul 06.00 WIB di Lapangan Kota Barat Surakarta.
          Menurut Rimta Karina, selaku Ketua Panitia Penyelenggara, dalam event “ Berbagi Untuk Negeri “ ini akan diadakan berbagai rangkaian acara seperti jalan sehat, check kesehatan, donor darah, healthy food bazar, dan pembagian susu Anline.
          Acara jalan sehat ini sendiri diikuti dari berbagai lapisan umur dan berbagai kalangan masyarakat. Ini dimaksudkan agar kesehatan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan umur dari berbagai kalangan masyarakat. Direncanakan jalan sehat ini menempuh jarak kurang lebih 4 km dengan rute dari Lapangan Kota Barat – Jl. Slamet Riyadi – Ngarsopuro – Mangkunegaran – Monumen Pers – Paragon – dan finish di Lapangan Kota Barat.
          “ Kami dari pihak penyelenggara sudah menyediakan berbagai hiburan seperti live acoustic dan pembagian doorprize berupa sepeda lipat, TV, Motor ( Grand Prize ) dan pembagian susu Anline gratis. Acara hiburan ini dimaksudkan untuk menarik perhatian dan minat masyarakat dalam mengikuti acara ini, “ Kata Rimta.
          Rimta menambahkan, peserta akan mendapat banyak keuntungan dari event ini. Dengan tanpa adanya tiket pendaftaran alias gratis, peserta dapat menikmati makanan sehat di stand healthy food bazar, cek kesehatan gratis, dan donor darah. Selain itu, melalui acara ini Anline ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa untuk menjadi sehat itu tidak melulu membutuhkan biaya yang mahal.
          Sebagai salah satu produsen susu pemerhati tulang khususnya untuk lansia yang mudah terkena kekeroposan tulang ( osteoporosis ), Anline menunjukkan wujud kepeduliannya dengan memberikan sumbangan kepada Yayasan Lansia Surakarta dimana dana tersebut diperoleh dari keuntungan penjualan produk Anline dalam event “ Berbagi Untuk Negeri “ ini.
Kedepannya, Anline berharap secepatnya dapat merealisasikan rencana untuk mengadakan rangkaian acara serupa di seluruh Indonesia dan kota Surakarta menjadi kota pembuka dalam rangkaian acara ini. ( Ratna ) 

Nb : Berita ini disusun dalam rangka pemenuhan tugas dan segala yang termuat dalam berita ini hanya fiktif belaka. Tidak unsur kesengajaan jika ada kesamaan nama, tempat, atau kejadian. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar